10 Usaha Franchise Murah yang Tepat untuk Dimanfaatkan

10 Usaha Franchise Murah yang Tepat untuk Dimanfaatkan

Diposting pada


Unsplash.com

Franchise menjadi hal yang sedang banyak dibicarakan sekarang ini. Pastinya, untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar, ada banyak cara yang orang gunakan. Mulai dari bekerja hingga berbisnis, semuanya dapat dilakukan sesuai dengan kenyamanan dan kesediaan modal. Untuk Anda yang tidak mempunyai banyak modal, usaha franchise murah mungkin dapat menjadi pilihan. 

Mendapatkan keuntungan yang besar dengan modal terjangkau menjadi sisi menarik dari franchise. Bahkan, ada banyak orang yang dengan sukarela mengeluarkan uang untuk bergabung dengan banyak brand. 

Anda pun tidak harus memulai bisnis dari 0 lagi, semuanya sudah jelas dan hanya perlu dijalankan. Lalu, apa saja usaha franchise yang tepat untuk dipilih?  Yuk, simak pilihan yang dapat dimanfaatkan. 

10 Pilihan Usaha Franchise Murah 

Tentunya, Anda akan merasa bingung dalam memilih jenis usaha yang tepat untuk dijalankan. Franchise sendiri memang menjadi sistem yang sudah digunakan oleh banyak orang. Hal ini dianggap menguntungkan banyak pihak sehingga semuanya membuka sistem ini. 

Karena itu, Anda harus memilih dengan baik. Apalagi jika tidak mempunyai modal besar. Coba pilih beberapa jenis usaha ini. 

  1. Usaha Franchise Murah: Donat Bakar 

Donatbakar.com

Pilihan pertama yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk berbisnis adalah Donat Bakar. Ada banyak orang yang merasa tertarik dengan pilihan ini. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 7.5 juta rupiah jika ingin menjadi mitra. 

DoKar ini sudah dikenal hampir 14 tahun lamanya dab punya banyak gerai. Selain itu, peluang untung juga besar karena tidak banyak produk yang sama lainnya. 

Donat Bakar sendiri adalah hal yang unik untuk banyak orang. Anda pasti bosan jika harus konsumsi donat goreng secara berulang. Karena itu, donat ini menjadi pilihan dari segi produk kreatif. Anda tidak akan sepi pembeli. 

Baca Juga  5+ Tips dalam Memulai Bisnis Event Organizer yang Menjanjikan!

Produk ini juga mempunyai varian rasa hingga 42 buah yang membuatnya dapat mengalahkan brand lain. Anda pastinya akan dapat keuntungan jika brand seperti ini. 

Sama halnya dengan berbagai macam brand franchise lainnya, sudah ada penawaran untuk booth hingga baju seragam dengan modal pertama yang dikeluarkan sebelumnya. 

Anda tidak harus membeli peralatan lagi yang cukup membuat Anda mengalami kerugian. Gunakan saja cara cepat dari bergabung sebagai mitra karena sudah paket lengkap. 

  1. Mr. John Singapore 

Setelah bertemu dengan donat, marilah kita menyapa produk roti yang tidak kalah menarik ini. Anda dapat memperoleh untung dengan brand terkenal ini. Hanya dengan mengeluarkan biaya 8 juta rupiah saja, Anda sudah mendapatkan perlengkapan jualan hingga bahan baku.  Tentunya, bukan dalam jumlah yang sedikit juga. 

Roti John mempunyai kelebihan karena isian yang dianggap lezat oleh banyak orang. Selain itu, ada berbagai macam pilihan dalam isian sehingga ramai dibicarakan. 

Bahkan, produk yang super laris ini dapat memberikan Anda keuntungan hingga mencapai 18 juta setiap bulannya. untuk 9 juta rupiah, sudah pasti tembus dari banyaknya mitra yang ada. 

  1. Bakso Benhil 

Baksobenhil.com

Usaha franchise murah lainnya yang menarik perhatian dan sudah sering didengar adalah Bakso Benhil. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar 4 juta rupiah, Anda sudah dapat menjadi mitra bisnis paling laris ini. 

Sudah ada banyak orang yang ikut bergabung sebagai mitra karena bakso cenderung laris. Memang benar, ada banyak orang yang ternyata suka dengan bakso. 

Anda tidak wajib menggunakan penawaran yang ada untuk menggunakan alat dari brand. untuk semua paket perlengkapan yang ingin dimanfaatkan, Anda dapat menggunakan milik sendiri juga. Hal seperti inilah yang menyebabkan harga dari Bakso Benhil lebih murah. Jadi, Anda sudah tidak perlu membayar alat masak lagi. 

Baca Juga  Tips Bisnis Ekspor Impor Pemula Sampai Sukses
  1. Candy Crepes 

Pilihan tepat untuk Anda manfaatkan adalah Candy Crepes. Tidak hanya bakso saja yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Pastinya, makanan crepes menjadi hal yang menarik untuk banyak orang. 

Apalagi kaum anak muda yang cenderung lebih suka dengan jajan daripada makan. Penjualan ini dapat memberikan Anda keuntungan 100 persen. Ada banyak paket dari 7 hingga 10 juta rupiah. 

  1. Kuch2hotahu 

Waralaba tahu goreng ini telah mendapatkan penghargaan  karena rasanya yang lezat.  Berbeda dari tahu lainnya, tahu dalam brand ini lebih lembut dan rasanya juga enak. 

Karena itu, besar kemungkinan orang akan melakukan pembelian pada brand Anda.  Sudah ada 500 outlet lainnya yang tersebar sehingga mudah ditemukan. Anda harus bayar dari 8.5 juta untuk paketnya. 

  1. Magu-magu 

Waralabaku.com

Ada pilihan usaha franchise murah lainnya yang dapat digunakan untuk keuntungan sendiri. Anda tidak harus bekerja sendiri untuk melakukan promosi. 

Magu-magu adalah brand ayam krispi yang dapat Anda manfaatkan untuk keuntungan sendiri. Sudah ada gerobak hingga serangan karyawan hanya dengan membayar harga paket 4.6 juta hingga 11.3 juta rupiah. 

  1. Popchick Chicken 

Anda juga dapat menggunakan pilihan lainnya dalam bisnis sendiri. Banyak orang suka dengan Popchick Chicken dalam franchise karena hanya perlu mengeluarkan biaya 7.9 juta rupiah. Jadi, wajar jika menarik perhatian juga. 

Makanan ini sudah mempunyai 500 mitra lainnya dalam waktu buka dua tahun saja. Program ini sudah lengkap dengan alat masak dan juga kompor gas. 

  1. Pisang Nugget Kece 

Usaha mudah lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan dengan modal kecil adalah Pisang Nugget. Bisnis ini hanya membutuhkan biaya pembelian paket sebesar 5.8 juta rupiah. 

Baca Juga  9 Pilihan Franchise Makanan di Bawah 10 Juta untuk Bisnis Anda

Dari modal yang terjangkau ini, Anda sudah mendapatkan berbagai macam hal yaitu seragam kemudian peralatan masak. Selain itu, ada juga perlengkapan jualan hingga buku panduan juga. 

  1. Taw Taw Tahu 

Dalam usaha franchise murah, Anda juga dapat menjadikan Taw Taw Tahu sebagai pilihan karena harganya di bawah 10 juta. Bisnis ini menawarkan produk makanan dengan bahan dasar tahu yang krispi dan juga gurih. 

Tenang saja, bisnis laku besar dan dapat memberikan Anda keuntungan dengan cepat. Bahkan, ada pihak dari brand yang akan membantu Anda dalam promosi untuk penjualan. 

  1. Shizuka Takoyaki 

Pilihan mudah lainnya yang tidak kalah tepat untuk Anda manfaatkan adalah Shizuka Takoyaki. Keuntungan yang akan Anda dapatkan pastinya besar karena modal yang dikeluarkan hanya 2.2 juta rupiah. 

Waralaba ini jelas menjual takoyaki sesuai dengan namanya. Hanya dengan biaya tersebut, Anda sudah mendapatkan paket lengkap dari peralatan masak hingga bahan baku untuk berjualan. Tentunya, beberapa pilihan yang ada dalam usaha franchise murah ini dapat Anda gunakan untuk keuntungan yang lebih besar. Dengan menggunakan jenis bisnis yang sesuai, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang. Tidak hanya itu saja, keuntungan yang didapatkan juga besar walaupun mengeluarkan modal terjangkau. Bahkan, ada yang mencapai puluhan juta setiap bulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.