9 Pilihan Franchise Makanan di Bawah 10 Juta untuk Bisnis Anda

9 Pilihan Franchise Makanan di Bawah 10 Juta untuk Bisnis Anda

Diposting pada
Unsplash.com

Untuk mendapatkan keuntungan, bisnis menjadi cara yang dipilih oleh banyak orang. Anda juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang mudah dari bisnis franchise makanan di bawah 10 juta. 

Sistem seperti ini menjadi hal yang menarik untuk banyak orang. Anda tidak harus mengeluarkan banyak modal namun tetap dapat meraup keuntungan puluhan juta. 

Franchise sendiri menjadi jenis bisnis yang kembali dikategorikan menjadi beberapa pilihan. Namun, salah satu yang paling banyak orang manfaatkan ada dalam kategori makanan.  Makanan adalah jenis bisnis yang tidak ada matinya. 

Karena itu, keuntungan Anda juga akan terus berjalan. Yuk, simak lanjut terkait dengan franchise yang tepat. 

9 Pilihan Franchise Makanan di Bawah 10 Juta 

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang sebagai modal jauh lebih dulu dalam berbisnis. Franchise memang merupakan cara mendapatkan keuntungan tanpa modal yang besar. 

Hanya dengan modal 10 juta, Anda dapat bergabung dalam brand besar. Apalagi untuk jenis makanan yang terus mempunyai pembaruan brand.  Pilih beberapa bisnis yang tepat ini. 

  1. Franchise makanan di bawah 10 juta: Croffeloka 

Jenis pertama yang dapat Anda manfaatkan jauh lebih dulu adalah Croffeloka. Banyak orang yang membicarakan makanan ini karena menarik perhatian. 

Untuk bisnis yang sempat viral ini, Anda hanya perlu mengeluarkan modal 10 juta rupiah untuk paket yang lengkap. Tidak harus mengeluarkan banyak uang dalam bisnis croffle

  1. Pota Potatoes 

Facebook.com

Tidak hanya makanan manis saja yang dapat menarik perhatian banyak orang. Tentu, ada banyak orang yang merasa kalau makanan asin juga enak. 

Salah satu cara menarik perhatian banyak orang adalah penjualan kentang dengan berbagai macam rasa. Pota Potatoes dapat menjadi pilihan yang sesuai jika sedang mencari bisnis franchise untuk kentang. 

Baca Juga  Keuntungan dari Bisnis Thrift Shop yang Menarik Perhatian Banyak Orang

Pastinya, hal ini tepat untuk Anda yang mempunyai modal kecil. Penjualan dapat dilakukan setelah membayarkan uang sebesar 3 juta rupiah. 

Setelahnya, berbagai macam peralatan akan Anda dapatkan untuk memasak. Anda juga telah mendapatkan kentang sebesar 100 porsi lengkap dengan berbagai pilihan topping. Tidak ada sistem bagi hasil atau juga royalti fee. 

  1. Crispy crab 

Beralih dari kentang, pilihan lain yang dapat digunakan dalam berjualan adalah crispy crab. Jelas halnya kalau kepiting menjadi hal yang menarik untuk dijadikan camilan. 

Bahkan, banyak yang menggunakan makanan ini sebagai lauk juga.  Anda dapat berbisnis kepiting tanpa perlu modal besar. Hanya dengan 3 juta rupiah sudah memungkinkan keuntungan 11 juta rupiah per bulan. 

  1. Chicken Popop 

Setelah pilihan untuk berjualan kepiting, ada bisnis lain yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Tentunya, ayam juga dapat digunakan sebagai cara mendapatkan keuntungan yang besar. 

Ada lebih dari 500 mitra dari brand ini. Sudah ada banyak orang yang ikut bergabung karena tempat memang berkualitas sehingga dapat bertahan dari tahun 2013 hingga saat ini. 

Chicken Popop juga dapat dijadikan sebagai lauk jika Anda sedang malas memasak. Jadi, brand ini memang menawarkan ayam krispi dengan banyaknya pilihan bumbu tabur. 

Pelanggan juga dapat menggunakan saus untuk ayam yang ada. Franchise makanan di bawah 10 juta ini tidak meminta banyak pembayaran, hanya dengan 7.5 juta saja. Selain itu, tidak ada royalty fee. 

  1. Martabak mini Africa ‘waca-waca’ 

Anda juga dapat menggunakan modal dalam pilihan lainnya. Martabak adalah salah satu makanan paling umum yang dikenali hampir semua orang. 

Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan ikut bergabung dalam brand. Bisnis ini sendiri sudah mempunyai jumlah mitra yang banyak. Ada total 633 gerai dan merupakan makanan yang unik. Ada banyak varian rasa hingga topping sesuai. 

Baca Juga  5+ Alasan Mengapa Harus Membuka Bisnis Sembako Grosiran Serta Cara Memulainya
  1. Donat bakar 

Wisata.beritabali.com

Dokar atau donat bakar dapat menjadi pilihan Anda dalam berbisnis. Banyak orang yang menggunakan cara ini untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah. 

Anda dapat memanfaatkan bisnis ini sebagai pilihan karena hanya perlu mengeluarkan sedikit uang. Waralaba ini pastinya sudah familiar di telinga banyak orang. Anda harus tahu kalau bisnis ini mempunyai banyak keuntungan. 

Sudah ada sejak tahun 2008, Dokar masih tetap mendapatkan kepercayaan dari banyak orang jika sudah berkaitan dengan donat. Berbeda dengan berbagai macam jenis donat lainnya. Donat yang satu ini menarik perhatian karena dibakar. 

Pastinya, banyak orang merasa penasaran dengan rasa donat yang tidak digoreng. Ada berbagai pilihan rasa mencapai 42 varian yang sesuai. 

Jika ingin menjadi mitra donat bakar, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 7,5 juta rupiah.  Dalam paket ini, Anda sudah memperoleh berbagai macam penawaran. 

Ada booth yang akan Anda dapatkan kemudian kompor atau juga tabung gas. Bahkan, Anda juga dapat memperoleh seragam karyawan yang merupakan detail dari brand yang ada. 

  1. Roti John 

Franchise makanan di bawah 10 juta yang dapat menjadi pilihan Anda lainnya adalah Roti John. Roti yang satu ini jelas menjadi pilihan orang karena ada isian yang lezat. Mr. John Singapore ini memang terkenal dan sudah mempunyai banyak gerai di Indonesia.  

Anda hanya butuh mengeluarkan biaya sebesar 8 juta rupiah untuk bergabung sebagai mitra.  Pastinya, sudah ada banyak penawaran. 

Dengan pembelian pada paket ini, Anda akan mendapatkan banyak perlengkapan untuk berjualan. Selain itu, sudah memperoleh bonus untuk bahan baku dalam jumlah yang banyak. Total 50 porsi untuk Anda manfaatkan dalam penjualan. 

Baca Juga  6 Usaha Franchise Makanan Paling Laris di Indonesia

Dengan mengeluarkan biaya 8 juta ini, Anda akan mendapatkan modal kembali dalam satu bulan. Pendapatan mulai dari 9 hingga 18 juta per bulan. 

  1. Bakso Benhill 

Mustahil melewatkan Bakso ini jika Anda ingin melakukan bisnis yang sudah dikenal oleh banyak orang. Bakso ini sudah menjadi makanan yang wajib untuk masyarakat. 

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan mengeluarkan 4 juta rupiah sebagai modal dasar.  Biaya ini sangat terjangkau karena sudah mendapatkan peralatan memasak. 

Dengan begitu, Anda jadi dapat menghemat banyak biaya karena tidak harus membeli terlalu banyak hal. Anda juga akan mendapatkan pelatihan yang sesuai sehingga dapat menjalankan bisnis dengan baik. 

Dengan adanya berbagai macam strategi yang tersedia, mendapatkan keuntungan juga menjadi lebih mudah dan cepat. 

  1. Shizuka Takoyaki 

Facebook.com

Pilihan lainnya dalam bisnis yang dapat Anda manfaatkan adalah Shizuka Takoyaki. Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 2.5 juta rupiah. Anda sudah akan mendapatkan berbagai macam peralatan yang sesuai dengan SOP. Ada kompor gas dan berbagai macam alat lainnya untuk dimanfaatkan. Beberapa pilihan ini menjadi cara yang tepat untuk mendapatkan keuntungan. Banyak cara mudah untuk memperoleh keuntungan dengan memanfaatkan franchise makanan di bawah 10 juta.  Pilih jenis bisnis yang tepat dan dapat memberikan banyak keuntungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.