CoD Warzone Mobile sanggup diakses pengguna ponsel Android juga juga iOS

CoD Warzone Mobile sanggup diakses pengguna ponsel Android dan juga iOS

Diposting pada

Ibukota – Penggunawan telepon seluler (ponsel) Android dan juga iOS sekarang mampu mengunduh permainan dengan sensasi yang dimaksud sebanding seperti gim konsol/PC ketika memainkan Call of Duty (CoD) Warzone Mobile ke di lokasi ini lalu sini.

Menurut Gizchina, ini versi CoD yang digunakan berbeda dari Call of Duty Mobile yang digunakan lebih banyak fokus pada mode permainan dengan singleplayer serta multiplayer tradisional. 

Karena Warzone lebih tinggi fokus menawarkan jenis permainan bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir atau kelompok terakhir yang selamat pada pertempuran.

Uniknya, tiada hambatan bagi pemain untuk berpindah-pindah memainkan Warzone di versi konsol/PC atau versi ponsel.

Selama pemain masuk ke permainan dengan akun Activision-nya, semua perkembangan senjata, pencapaian, kemudian poin XP dibagikan pada semua platform. Artinya, kemajuan pemain akan selalu disimpan di permainan ini.

Seperti permainan ponsel lainnya, pemain dapat memainkan Call of Duty Warzone Mobile dengan pengontrol yang mana kompatibel di perangkat Android atau iOS.

Bagi mereka yang tersebut tidaklah miliki pengontrol, permainan itu juga menawarkan kontrol sentuh di layar.

Namun jikalau ingin memakai pengontrol, pemain mungkin saja sebaiknya mempertimbangkan memakai jenis Backbone One.

Backbone One baru meluncurkan pengontrol edisi khusus untuk merayakan peluncuran Call of Duty Warzone Mobile.

Pemain juga dapat memainkan permainan ini dengan Pengontrol Nirkabel Xbox Elite atau Pengontrol Nirkabel Xbox standar. Permainan ini bahkan mempunyai dukungan untuk pengontrol PlayStation 5 DualSense lalu PlayStation 4 DualShock 4.

Selain itu, meskipun Warzone Mobile merupakan permainan battle royale, ia juga menawarkan permainan multiplayer standar.

Tapi pemain semata-mata dapat bergabung setelahnya menyelesaikan beberapa pertandingan Warzone.

Aspek lain dari CoD Warzone Mobile mencakup lingkungan serba cepat yang sejenis seperti di dalam konsol/PC, jumlah total peta yang tersebut banyak, kemudian visual yang tersebut lebih banyak baik dibandingkan dengan versi CoD Mobile.

Baca Juga  Perilisan gim "Assassin's Creed Jade" ditunda ke tahun 2025

Artikel ini disadur dari CoD Warzone Mobile bisa diunduh pengguna ponsel Android dan iOS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *