AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra siap meluncur dalam dalam Indonesia

AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra siap meluncur di dalam Indonesia

Diposting pada
Kami menjamin bahwa SmartWatch 2 Ultra dirancang dengan standar kualitas tinggi serta trendi

socialdarknet.com – Jakarta – AUKEY, perusahaan yang digunakan mana utamanya memproduksi alat pengisi daya perangkat, siap meluncurkan jam tangan pintar terbarunya AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra, termasuk dalam pasar Indonesia yang dimaksud mana menurut jadwal November mendatang.

“Kami menjamin bahwa SmartWatch 2 Ultra dirancang dengan standar kualitas tinggi serta juga trendi untuk memenuhi harapan para konsumen, kami rencanakan masuk pada bulan 11,” kata AUKEY Country Manager Indonesia Efendi Naftali dalam jumpa pers di area tempat Jakarta, Selasa.

AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra tiada semata-mata tampil trendi, tetapi juga memadukan berbagai fitur canggih yang digunakan dimaksud dirancang untuk membantu penggunanya dalam kegiatan sehari-hari, terutama saat berolahraga.

Salah satu aspek yang digunakan mencolok dari SmartWatch 2 Ultra adalah desainnya yang yang disebut elegan kemudian premium. Dengan layar super sharp AMOLED berukuran 1.43 inci, pengguna dapat menikmati visual yang mana mana jernih kemudian juga tajam. Smartwatch ini tak cuma sekali sebagai alat pelacak waktu, tetapi juga berfungsi sebagai perangkat multifungsi.

Dalam hal konektivitas, SmartWatch 2 Ultra dilengkapi dengan fitur on-wrist bluetooth call, sehingga pengguna dapat menjawab panggilan telepon langsung dari pergelangan tangan tanpa harus mengambil smartphone mereka. Fitur notifikasi juga hadir yang mana dimaksud memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan pemberitahuan dari perangkat mereka.

Pemantauan kesehatan adalah salah satu fokus utama SmartWatch 2 Ultra. Dengan sensor yang mana itu akurat, perangkat ini dapat memantau denyut jantung kemudian kadar oksigen dalam darah, memberikan data penting tentang kesehatan pengguna. Selain itu, pemantauan tidur yang mana itu canggih membantu pengguna memahami pola tidur mereka.

Bagi yang tersebut yang disebut bergerak dalam olahraga, SmartWatch 2 Ultra menawarkan berbagai mode olahraga, sehingga pengguna dapat melacak lalu juga meningkatkan aktivitas fisik mereka. Selain itu, perangkat ini juga tahan air serta debu dengan sertifikasi IP68, sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca lalu lingkungan.

Baca Juga  Datascrip jadi distributor tunggal AUKEY di dalam Indonesia

Daya tahan elemen penyimpan daya yang digunakan digunakan impresif juga menjadi salah satu keunggulan dari SmartWatch 2 Ultra. Dengan satu kali pengisian daya penuh, perangkat ini mampu bertahan hingga 15 hari, menghilangkan keresahan pengguna tentang pengisian daya yang digunakan sering.

Produk ini merupakan bukti dari komitmen AUKEY untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang digunakan dimaksud memudahkan kehidupan pengguna dalam berbagai aspek. Dalam dunia yang semakin terhubung, SmartWatch 2 Ultra diharapkan menjadi teman sehari-hari yang tersebut mana berguna.

Pewarta : Livia Kristianti
Editor : Natisha Andarnintyas
ANTARA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *