Blog saya telah memenuhi semua kebijakan Adsense, kenapa tetap ditolak

Diposting pada

SocialDarkNet – Blog saya telah memenuhi semua kebijakan Adsense, kenapa tetap ditolak, Saya pun pernah mengalami kejadian ini , saya sudah mendaftar sampai 5 kali masih juga belum diterima oleh adsense dan akhirnya di terima juga Alhamdulillah setelah saya baca kebijakan adsense saya pun merubah kesalah yang ada pada blog saya ini.

Ini adalah komplain paling umum dari banyak calon publisher Adsense. Aplikasi mereka ditolak oleh Google, meski mereka merasa dan yakin blog mereka sepenuhnya telah mematuhi kebijakan Adsense.


Saya sendiri tidak yakin, mengapa bisa terjadi demikian. Namun beberapa hal mungkin bisa jadi penyebabnya:

  • Tim review Adsense, mungkin salah menilai beberapa aspek dari blog Anda, dan mengira blog Anda melanggar salah satu kebijakan Adsense.
  • Tim review Adsense, menemukan adanya pelanggaran yang tidak Anda sadari.
  • Google mungkin memiliki alasan tertentu untuk menolak pengajuan Anda, namun tidak mau menyebutkan alasan pastinya, sehingga mereka memberi alasan generik: Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google. Beberapa kemungkinannya, seperti Anda pernah memiliki akun Adsense lain di masa lalu dan telah dinon-aktifkan. Google tidak mengijinkan seseorang memiliki akun Adsense jika di masa lalu pernah dibanned. Dalam hal ini, satu-satunya cara adalah menggunakan nama orang lain untuk mendaftarkan blog Anda.
  • Blog Anda memiliki topik yang sangat sedikit atau tidak ada sama sekali pengiklan. Beberapa topik sama sekali tidak komersial di mata Google.
  • Dengan semua informasi di atas, dan Anda telah berusaha maksimal, tapi tetap tidak bisa menjadi publisher Adsense, maka sudah waktunya melirik alternatif Adsense, yang sebenarnya bekerja sama baiknya dengan Adsense.

Baca juga : Hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar Adsense

Baca Juga  Cara Spam SMS Unlimited di Termux

Baca Juga : Cara Agar Akun Adsense Tidak Dibanned

Baca Juga : Kenapa Blog Saya Selalu Ditolak Adsense

Sekarang giliran Anda memberi pendapat. Apakah Anda termasuk salah satu yang menerima penolakan dengan alasan situs tidak sesuai dengan kebijakan Google? Bagikan pengalaman Anda sampai akhirnya disetujui melalui komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *