Distributor Baju Import Murah Tangan Pertama

Daftar Distributor Baju Import Murah Tangan Pertama Terbaik, No.7 Paling Top!

Diposting pada


Dolandolen.com

Berjualan online saat ini menjadi pekerjaan yang dipilih banyak orang khususnya para wanita. Salah satu peluang paling baik untuk berjualan adalah jual baju import dari tangan pertama. Disini akan direkomendasikan beberapa distributor baju import murah tangan pertama yang bisa jadi pilihan terbaik.

Dua negara yang menjadi pilihan wanita untuk berpakaian paling banyak adalah Korea dan China. Baju import dari dua negara tersebut sangat marak dicari oleh pembeli, khususnya pembeli online. Para pedagang akhirnya memilih untuk memperbanyak stok baju import di tokonya.

Sebagai pebisnis pastinya akan memilih distributor yang memberi harga murah, kualitas terbaik supaya bisa mendapat lebih banyak keuntungan. Di bawah ini akan dituliskan rekomendasi beberapa distributor yang cocok untuk para pedagang baju import baik online maupun offline.

7 Distributor Baju Import Murah Tangan Pertama 

Untuk mendapatkan info detail tentang distributor tangan pertama akan sangat sulit. Pasalnya, banyak pedagang yang tidak ingin jika jualannya tersaingi baik secara harga maupun kualitas. 

Anda juga harus memiliki info detail tentang satu distributor. Mulai dari batas maksimum dan minimum order yang diterima, wilayah mana yang dilayani, kerjasama dengan sistem bagaimana dan masih banyak lagi. Di bawah ini akan dituliskan 7 distributor baju import murah tangan pertama :

  1. ResellerDropship

Untuk distributor pertama beralamat di Kompleks Singgasana Pradana No 39 Bandung, Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Untuk pelayanan distributor ini dilakukan mulai dari hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan untuk Minggu libur.

Anda bisa mengakses langsung melalui website resellerdropship.com. Disana sudah lengkap mulai dari cara pendaftaran untuk jadi reseller, fasilitas apa saja yang akan didapat, bagaimana order dan pembayaran hingga pengembalian barang jika tidak sesuai.

Baca Juga  Cara Mengamankan WordPress dari Hacker

Selain itu juga ada keunggulan dari distributor baju import murah tangan pertama disini yakni adanya fitur untuk upload ke media sosial. Ini memudahkan Anda menjual di akun pribadi Anda sendiri.

  1. PT. Sutera Mas Label Perkasa 

Pembeli akan lebih puas jika membeli barang dalam keadaan masih tersegel rapi. Jika Anda ingin mencari distributor dengan segel rapi, maka Anda bisa memilih distributor PT. Sutera Mas Label Perkasa yang terletak di Bandung.

Untuk info detail bisa dilihat di website balsegel.com atau bisa juga melalui whatsapp 085158070165. Pelayanannya mulai dari jam 7 pagi hingga 5 sore setiap harinya selama satu minggu penuh.

Keunggulan yang ditawarkan adalah, Anda akan mendapat label terbaik dari baju import yang dibeli. Distributor ini memakai meskin dengan teknologi tinggi dari Jerman untuk mendapatkan label kualitas terbaik.

  1. Trans Fashion

Untuk Anda yang berada di wilayah Sumatera bisa memilih distributor baju import murah tangan pertama Trans Fashion. Alamatnya yang berada di Riau memudahkan penjual dari Sumatera untuk memilih baju import disini dan tidak terkena biaya kirim yang terlalu tinggi.

Beralamat di Plaza Aviari, Lt. 3 No.7-8, Buliang. Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kep. Riau. Bisa juga berkunjung ke alamat websitenya supaya bisa melihat secara detail di www.transfashionindo.com .

Ada beberapa paket usaha yang bisa Anda pilih disini mulai dari barang baru hingga second. Jangan salah ya, banyak barang second yang dicari pembeli karena harganya yang murah namun tetap dengan kualitas tinggi, belum lagi ada label merk pendukung.

  1. 1688.com

Ingin membeli baju import dari China langsung?. Website ini jadi pilihan tepat untuk Anda karena menyediakan baju import lengkap, selain itu juga mekanisme yang diberikan sangat unik. Semakin sering Anda belanja maka semakin murah harga yang diberikan. 

Baca Juga  Cara Install Metasploit FrameWork di Termux
  1. Ocistok.com

Di Indonesia, Marketplace paling besar untuk mencari baju import adalah Ocistok.com. Distributor Chinia ini menjadi pilihan banyak penjual profesional baju import di Indonesia karena memberikan harga termurah untuk dijadikan usaha, dan tentunya kualitas bisa dijamin.

Salah satu keunggulan yang diberikan oleh Ocistok.com yakni bahasa yang dipakai sudah bisa translate ke Bahasa Indonesia. Selain itu, Customer Service yang ada akan memberikan pelayanan rincian harga barang secara keseluruhan sampai diantar ke alamat tujuan.

Jika Anda tertarik untuk memilih website ini maka bisa langsung kunjungi website Ocistok.com atau bisa juga melalui whatsapp di 0812-1000-1808.

  1. Taobao.com

Jika Anda memutuskan untuk datang ke website Taobao.com. Setidaknya Anda akan mendapatkan 600 miliar distributor tangan pertama yang akan jadi jalan untuk usaha Anda. Jika Anda ingin membeli baju per model juga akan lebih mudah memakai Taobao.com.

Untuk memastikan ketersediaan barang, maka Anda bisa bertanya terlebih dahulu sebelum melakukan check-out dan melihat berapa peringkat produk dari ulasan pembeli lain. Tak perlu khawatir soal bahasa, karena Anda bisa menerjemahkan bahasa dari website secara langsung.

  1. Alibaba.com

Untuk distributor baju import murah tangan pertama terakhir namun paling direkomendasikan adalah Alibaba.com.  Alibaba merupakan perusahaan e-commerce yang paling besar di China dan pastinya barang import apapun yang sedang Anda butuhkan akan ditemukan.

Apalagi jika soal baju, Anda bisa menemukannya dengan jauh lebih mudah di website ini. Kebesaran website ini sudah dibuktikan dengan adanya 250 negara yang sudah menggunakan Alibaba.com.

Selain itu juga penggunanya bukan hanya pedagang kecil namun pedagang besar juga. Anda akan dengan mudah menemukan distributor tangan pertama di Alibaba.com.

Menariknya lagi, I688.com yang direkomendasikan sebelumnya juga masih buatan dari Alibaba.com loh. Jadi, Anda akan lebih diuntungkan jika memilih Alibaba secara langsung.

Baca Juga  Reseller Baju Bandung Tanpa Modal

Mengapa Jual Baju Import?

Melihat 7 distributor baju import murah tangan pertama di atas yang sangat mudah untuk diakses maka tidak ada alasan lain bagi Anda yang ingin mulai usaha di sektor ini. Banyak yang bertanya kenapa harus menjual baju import?.

Proses globalisasi yang juga masuk ke wilayah Indonesia membuat warga Indonesia mulai melirik brand luar negri. Selain kualitasnya yang bagus, brand di luar negeri juga bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemakainya, termasuk warga Indonesia yang bangga menggunakan baju import.

Peluang inilah yang akhirnya membuat warga Indonesia tak hanya ingin memakai baju import namun juga ingin menjualnya. Tak sulit mendapat pembeli baju import terlebih kaum wanita yang suka dengan dunia fashion khususnya baju.

Di toko online sudah banyak bertebaran penjual baju import dari harga yang termurah hingga tertinggi. Tak jarang juga baju import KW bertebaran dan tetap banyak pembelinya karena menjual harga yang mirip.

Dilihat dari 7 distributor baju import murah tangan pertama di atas, kira-kira mana yang akan Anda pilih?.  Pilihlah sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.