Ingin Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta, Cek Pilihan Ini Untuk Keuntungan

Ingin Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta, Cek Pilihan Ini Untuk Keuntungan

Diposting pada


Unsplash.com

Banyak orang yang berpikir bahwa bisnis membutuhkan jumlah modal yang besar. Anda tidak harus mengeluarkan banyak modal dalam berbisnis juga. Ada berbagai macam pilihan mudah yang dapat Anda gunakan jika ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis. Banyak orang memilih bisnis franchise di bawah 5 juta sebagai pilihan yang tepat. 

Ratusan juta dapat menjadi omset pendapatan Anda dalam waktu beberapa bulan saja. Namun, hal ini berlaku jika Anda dapat mengelola bisnis dengan baik. Ada berbagai pilihan dalam franchise yang dapat digunakan untuk keuntungan sendiri. Beberapa pilihan yang sesuai dalam bisnis dapat Anda cek dalam artikel berikut.  

7 Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta 

Untuk keuntungan dalam jumlah yang besar, orang cenderung melakukan pemilihan pada bisnis yang tepat. Anda dapat membuat bisnis berkembang dengan pesat dengan modal yang rendah. Franchise memang ada yang mahal dan murah juga. Jenis bisnis ini memberikan kemudahan dari pilihan yang ada. 

Jadi, tidak harus bayar 10 juta, ini daftar bisnis di bawah 5 juta.

  1. Bisnis franchise di bawah 5 juta: Tahu Benjo 
Waralabakan.com

Pilihan pertama yang dapat Anda gunakan dalam pencarian keuntungan adalah Tahu Benjo. Anda tidak memerlukan modal yang besar dan ada estimasi keuntungan yang tinggi. Tahu krispi kekinian ini menjadi pilihan banyak orang dan sudah ada 250 outlet tersebar. Tentunya, brand yang satu ini juga mempunyai berbagai macam paket yang penawarannya juga berbeda.

Anda dapat menggunakan paket Bronze sebagai pilihan mendapatkan uang. Sudah ada paket lengkap dari booth hingga bahan baku dalam penjualan. Jika dalam sebulan Anda dapat menjual 70 porsi setiap harinya. 

Maka, keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah 5,5 juta rupiah. Pastinya, sudah dapat balik modal dan mempunyai penghasilan tambahan setiap harinya. 

Baca Juga  Mengenal Bisnis Agency Content Creator serta Tugas dan Jenisnya

Untuk biaya yang perlu dikeluarkan hanya 4,8 juta rupiah jika Anda ingin membeli paket. Jarang halnya brand menawarkan berbagai macam keuntungan hingga peralatan lengkap. Biasanya memang ada penawaran seperti ini, tetapi tidak dengan harga yang murah. Sudah pasti 5 juta rupiah lebih jika ada perlengkapan seperti ini. 

  1. Burger Brambang 

Bisnis franchise di bawah 5 juta yang tepat untuk Anda gunakan adalah Burger Brambang. Dengan menggunakan jenis bisnis yang satu ini, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang. Banyak pilihan paket yang tersedia sesuai dengan kenyamanan Anda. Biasanya, orang akan memilih sesuai dengan anggaran yang ada. Jarang halnya ada orang yang memilih dengan estimasi keuntungan. 

Anda dapat memilih menggunakan perkiraan keuntungan yang akan didapatkan jika mempunyai modal tidak terbatas. Jika takut akan resiko dan mempunyai modal yang kecil, Anda dapat menggunakan langkah mudah dari paket murah. Ada paket express dimana Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 1,4 juta rupiah. Bisnis ini banyak digandrungi karena 100 persen premium. 

Semua daging yang digunakan dalam burger juga masih segar dan lezat. Jadi, wajar halnya jika orang banyak yang membeli burger ini. Karena baiknya peluang dalam melakukan penjualan, banyak orang ikut sebagai mitra. 

Anda bahkan dapat memilih paket lainnya dengan mengeluarkan modal sebesar 3,9 juta rupiah. Untuk paket yang murah, Anda tidak akan mendapatkan peralatan masak. 

  1. Endogmu 
Facebook.com

Usaha lainnya yang dapat memberikan banyak keuntungan kepada Anda adalah Endogmu. Bisnis yang satu ini menjadi pilihan karena camilan pasti banyak digandrungi. Hampir semua orang suka dengan camilan ketika ada waktu kosong.  Anda pastinya hanya memikirkan makanan jika menjadi pelanggan. Dengan begitu, peluang mendapatkan keuntungan dari bisnis camilan pasti besar. 

Baca Juga  Keuntungan dari Bisnis Thrift Shop yang Menarik Perhatian Banyak Orang

Anda dapat menggunakan bisnis franchise di bawah 5 juta yaitu Endogmu sebagai pilihan yang tepat. Tidak banyak modal yang harus Anda keluarkan untuk menjual telur gulung. 

Tidak hanya itu saja, ada berbagai pilihan lain yang dapat orang beli. Jadi, masih ada menu untuk telur dadar hingga omelet sosis. Sama halnya dengan banyak bisnis lain, ada berbagai paket untuk Anda. 

Anda hanya perlu mengeluarkan modal 3,9 juta rupiah jauh lebih dulu. Modal yang Anda keluarkan ini juga sudah lengkap dengan berbagai macam peralatan yang sesuai. Contoh peralatan yang diberikan adalah apron kemudian kompor dan lainnya. Anda juga akan mendapatkan bahan baku untuk pembuatan 100 porsi yang dapat dijual. 

  1. Yago Chicken 

Waralaba lainnya yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan adalah Yago Kitchen. Bisnis ini mempunyai perbedaan dengan jenis lainnya. Hal ini dikarenakan semua penjualan Anda dilakukan secara online.  

Dengan begitu, jauh lebih hemat biaya, Anda tidak harus mencari outlet untuk melakukan penjualan. Hanya dengan mengeluarkan 4,1 juta rupiah saja dalam melakukan usaha. 

  1. King Coklat 

Selain makanan, banyak juga orang yang tertarik dengan bisnis minuman. Anda dapat menggunakan bisnis yang satu ini sebagai pilihan yang tepat. King coklat adalah bisnis yang tepat untuk digunakan karena hanya bermodalkan 4 juta rupiah saja. Anda sudah dapat memperoleh keuntungan yang jumlahnya mencapai 5,6 juta rupiah dengan menggunakan bisnis ini. 

Minuman coklat ini banyak disukai karena menggunakan coklat premium.  Anda dapat memilih King Coklat karena tidak membutuhkan modal yang besar. 

Selain itu, proses pembuatannya juga jauh lebih mudah dan peluang yang diberikan besar. Anda sudah mendapatkan berbagai macam peralatan hingga bahan baku untuk berjualan. 

Baca Juga  6 Usaha Franchise Makanan Paling Laris di Indonesia
  1. KINI Cheese Tea 
Food.grab.com

Tidak hanya minuman coklat saja yang dapat Anda gunakan dalam bisnis franchise di bawah 5 juta. Menjual cheese tea juga menjadi salah satu cara menarik untuk mendapatkan banyak uang. Anda bahkan tidak perlu bingung karena ada hanya perlu menggunakan nomor telepon jika Anda memang tertarik. Selain itu, ada banyak paket pilihan dengan harga yang murah juga. 

Anda dapat memilih Kini cheese tea karena hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 4 juta sebagai modal berbisnis. Tidak harus menggunakan modal hingga 10 juta rupiah. 

Sementara itu, keuntungan yang akan Anda dapatkan dapat mencapai 6,5 juta setiap bulannya. Besar keuntungan ini adalah jenis keuntungan bersih yang menarik perhatian banyak orang juga. 

  1. K-drink 

Pemilihan lainnya dapat Anda lakukan dengan mencari minuman lainnya juga. Banyak orang yang merasa tertarik dengan tawaran dari SamWon shop.  

Keuntungan yang diberikan sangat besar karena ada banyak pilihan rasa juga. Hal ini juga menarik perhatian para pelanggan. Anda hanya butuh 4, 1 juga karena tidak harus menggunakan outlet.  Semuanya dijual secara online saja. Beberapa bisnis franchise di bawah 5 juta ini dapat menjadi langkah yang tepat untuk mendapatkan keuntungan. Penting halnya untuk menggunakan langkah sesuai dimana Anda dapat memperoleh banyak keuntungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.