Samsung resmi boyong Galaxy S23 FE ke Indonesia, cek peningkatannya

Samsung resmi boyong Galaxy S23 FE ke Indonesia, cek peningkatannya

Diposting pada
Galaxy S23 FE membawa peningkatan pada tiga lini yaitu dari performa kamera, performa untuk gaming, serta desain sederhana, namun, bergaya.

socialdarknet.com – Jakarta – Samsung secara resmi memboyong Galaxy S23 FE ke Indonesia sebagai ponsel bagi pemula yang ingin menjajal ponsel flagship, namun, dengan tarif yang dimaksud lebih besar banyak terjangkau.

Suksesor dari Galaxy S21 FE itu membawa peningkatan pada tiga lini yaitu dari performa kamera, performa untuk gaming, serta desain sederhana, namun, bergaya.

"Dari para pengguna generasi sebelumnya dia itu mengatakan membutuhkan peningkatan ponsel untuk menciptakan konten epic. Maka kami menjawabnya dengan kamera di area dalam Galaxy S23 FE ini," kata Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam sebuah acara dalam Jakarta, Selasa.

Secara lebih tinggi banyak rinci, Galaxy S23 FE membawa peningkatan pada kamera utama menjadi 50 MP dilengkapi dengan kamera ultrawide 12 MP lalu kamera telephoto 8 MP. Kamera utama ponsel pintar itu membawa sensor yang digunakan digunakan serupa dengan pada Galaxy S23.

Selanjutnya untuk kamera swafoto, Galaxy S23 FE mengusung kamera berukuran 10 MP dengan sensor yang yang disebut sebanding kemudian juga digunakan di area dalam dalam Galaxy Z Fold5.
Meski terkesan downgrade dari Galaxy S21 FE yang dimaksud mengusung kamera 32 MP dalam depan, namun, dengan peningkatan pada sensor kamera, maka hasil swafoto di dalam dalam Galaxy S23 FE dijanjikan tetap maksimal.

"Dengan ukuran piksel yang yang ditingkatkan maka cahaya kemudian juga warna yang dimaksud dihasilkan terpencil lebih banyak tinggi meningkat sehingga untuk fitur Night Portraits sanggup didapatkan bokeh dan juga juga kedalaman yang yang disebut maksimal," kata Verry menjelaskan kinerja kamera swafoto Galaxy S23 FE.

Baca Juga  Starlink Masuk RI, Operator ISP Lokal Siap "Bertarung"?

Memasuki fitur gaming, Galaxy S23 FE mendapatkan peningkatan performa dengan chipset Exynos 2200 yang digunakan sebelumnya pernah digunakan dalam dalam seri Galaxy S22.

Chipset Exynos 2200 yang dimaksud mempunyai ukuran 4 nanometer memungkinkan Galaxy S23 FE miliki sistem pendingin vapor chamber 3,9 kali lebih banyak lanjut besar dari Galaxy S21 FE sehingga perangkat tidaklah ada mudah panas saat digunakan.

Untuk membantu performa gaming yang digunakan dimaksud lebih besar banyak optimal, ponsel ini menggunakan layar Dynamic AMOLED 2x dengan layar adaptif 120 Hz. Proteksi layar diperkuat oleh Gorilla Glass 5 sehingga memberikan rasa aman ekstra bagi pengguna.

Dari sisi dukungan daya, peningkatan efisiensi akumulator meningkat 10 persen bagaimanapun juga sel yang mana mana disematkan berukuran serupa yakni 4.500 mAH yang mana mana didukung dengan fitur Super Fast Charging.
 

Tampilan Samsung Galaxy S23 FE yang mana dimaksud mulai dipasarkan dalam area Indonesia dalam acara Media First Preview Samsung FE Ecosystem dalam tempat Jakarta, Selasa (10/10/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Terakhir dari segi desain, dengan mengusung floating camera lalu tampilan kaca dalam bagian belakang serta rangka metal finishing menghasilkan ponsel pintar ini terlihat mewah.

Pada tampilan depan, ponsel pintar itu mempunyai ukuran punch hole 3,48 inci, yang digunakan mana lebih lanjut lanjut kecil berbeda dengan Galaxy S21 FE dengan punch hole 4,2 inci.

Galaxy S23 FE pada Indonesia hadir dengan dua konfigurasi memori yaitu 8+128GB kemudian 8GB+256GB. Ada lima pilihan warna yang tersebut digunakan hadir yaitu graphite, mint, purple, cream, kemudian varian indigo yang dimaksud mana eksklusif hadir untuk pembelian daring.

Galaxy S23 FE 128 GB dipasarkan seharga Rp8.999.000 juga Galaxy S23 FE 256 GB dipasarkan seharga Rp9.999.000.

Samsung menawarkan masa penawaran khusus di dalam tempat 10-12 Oktober 2023, bagi pembeli yang digunakan digunakan memesan lewat masa prapesan mendapatkan keuntungan terdiri dari Samsung Care+ gratis selama satu tahun. Sementara untuk masa pelanggan perdana pada 13-16 Oktober 2023, pengguna sanggup sekadar mendapatkan peningkatan kapasitas untuk pembelian Galaxy S23 FE 128 GB dengan dukungan layanan Samsung Care+ selama enam bulan.

Baca Juga  Alasan Samsung hadirkan Galaxy S23 FE Exynos 2200 bukan Snapdragon 

Pewarta : Livia Kristianti
Editor : Natisha Andarnintyas
ANTARA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *