Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense di Blog dan Cara Mengatasinya

Diposting pada

SocialDarkNet – Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense di Blog dan Cara Mengatasinya
Publisher Google Adsense mungkin tidak asing lagi mendengar kata istilah bom klik, invalid click atau klik tidak sah. Bom klik iklan merupakan suatu tindakan tidak benar dan sangat murugikan publisher Adsense. Bom klik iklan Adsense sangat berdampak buruk dan menjadi penyakit para publisher akan keamanan akun Google Adsense.

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense di Blog atau Website


Memasang script anti bom klik iklan Adsense di blogspot blogger.com disarankan untuk blog yang sudah dimonetize Adsense. Script anti boom click adsense ini ampuh 100% untuk mengatasi dari bom klik yang secara sengaja atau pun tidak disengaja.


Baca Juga : Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense di WordPress

Baca Juga : Cara Mengatasi Jingling pada Blog Adsense

Baca Juga : Cara Mengamankan WordPress dari Hacker

Apa itu Bom Klik Iklan


Kegiatan bom klik iklan Adsense dengan secara sangaja merupakan tindakan buruk dan parah yang dapat merugikan publisher pemilik blog dan saya juga hehe, tujuan bom klik umumnya untuk menghancurkan dan menghilangkan iklan adsense pada blog tersebut. Bom klik dilakukan dengan cara meng-klik iklan di blog secara berulang-ulang pada satu komputer yang memiliki satu IP address.

Cara kerja pelaku bom klik melakukan klik iklan secara berulang-ulang dengan IP address yang sama merupakan sebuah kegiatan yang dilarang oleh Adsense. Klik iklan sudah diatur sesuai kebijakan Adsense yang menjadi peraturan dan untuk dipatuhi oleh semua publisher. Akibat dari pelanggaran kebijakan tersebut publisher bisa dikenakan sanksi ringan hingga yang terberat penonaktifan akun Adsense waduh sedih ya gayn 🙁

Baca Juga  Cara Terbaru Mengatasi Kartu Sim Card Xiaomi yang tidak Terdeteksi


Terjadinya Bom Klik


Klik iklan memang menjadi hasil pendapatan dari Adsense, tapi klik iklan manual atau bom klik bukanlah sebuah tindakan yang benar. Banyak sekali hal yang menjadi faktor terjadinya bom klik dan invalid click pada iklan Adsense.

Jika anda mendapati adanya klik iklan tidak sah valid pada halaman laporan Adsense, segera copot unit iklan Adsense yang terpasang di blog. Anda bisa melihat laporan lengkap tentang klik tidak sah (invalid click) dan lainnya pada dasboard Adsense.

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense di Blog atau Website anda


  • Masuk ke dashboard blogger anda, pilih Tema > Edit HTML
  • Cari kode , atau bisa gunakan fungsi Find (CTRL + F)
  • Salin kode di bawah ini, lalu letakan (paste) di atas kode </head>
<!-- New Script Anti Bom Klik Adsense Work 2019 -->
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js'/>
  • Simpan.


Cara Kerja Script Anti Bom Klik Iklan


Script anti bom klik iklan Adsense bekerja dengan menghindari aktivitas klik iklan berulang-ulang yang dilakukan oleh satu user dengan IP yang sama. Blog yang sudah terpasang script anti bom klik (click fraud) secara otomatis akan menyembunyikan iklan apabila seseorang telah mengklik iklan sebanyak 3 kali pada satu IP address.

Perlu anda ketahui, menjadi seorang publisher Adsense bukanlah hal yang mudah. Banyak waktu dan perjuangan untuk dapat diterima menjadi publisher Adsense, belum lagi menunggu sebuah surat pin yang tak kunjung datang.

Begitulah cara mengatasi bom klik iklan adsense, Jika anda menemukan cara selain ini silakan share pengalamanmu di kolom komentar, Agar pengunjung lainnya bisa menyimak apa saja pengalaman anda.

Semoga Bermanfaat, Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *