Toyota kerahkan 66 unit bZ4X untuk mobilitas delegasi KTT AIS Bali

Toyota kerahkan 66 unit bZ4X untuk mobilitas delegasi KTT AIS Bali

Diposting pada

socialdarknet.com – Jakarta – Toyota Astra Motor mengerahkan sedikitnya 66 unit mobil listrik Toyota bZ4X untuk membantu mobilitas delegasi peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 yang mana dimaksud diselenggarakan dalam Nusa Dua, Bali 10-11 Oktober.

"Ini merupakan ketiga kalinya Toyota berkesempatan untuk mengupayakan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi dengan solusi mobilitas bebas emisi, lewat Toyota bZ4X BEV," kata Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy dalam pernyataan di tempat area Jakarta, Selasa.

Anton mengatakan dukungan electric vehicle atau mobil listrik Toyota bZ4X sejalan dengan tema dua KTT sebelumnya serta KTT AIS Forum tahun ini yang tersebut itu juga terlibat membawa isu-isu lingkungan.

"Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah Indonesia, atas kepercayaan yang dimaksud dimaksud diberikan kepada kami pada Toyota untuk berkontribusi ke pencapaian netralitas karbon lewat pemakaian teknologi ramah lingkungan di dalam dalam acara-acara kenegaraan," kata Anton menambahkan.
 

Toyota bz4X yang digunakan yang digunakan untuk mobilitas delegasi KTT AIS Forum 2023 di dalam dalam Nusa Dua, Bali 10-11 Oktober 2023. (ANTARA/Toyota)

Selain bZ4X, Toyota juga menyediakan satu unit mobile charging, pengisi daya penyimpan daya EV bergerak, untuk kelancaran mobilitas para delegasi dari berbagai negara peserta KTT AIS Forum 2023.

Kehadiran mobil Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota pada perhelatan internasional hal itu merupakan bagian dari wujud komitmen Toyota Indonesia untuk makin mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dalam memperkuat upaya netral karbon yang itu juga sudah menjadi semangat global.

Pewarta : Livia Kristianti
Editor : Natisha Andarnintyas
ANTARA


Baca Juga  Google serta Apple Bunuh Aplikasi Lokal, Begini Taktiknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *