Cara Hack Facebook Dengan Tool MBF di Termux

Diposting pada

Cara Hack Facebook Work 2019 Dengan Tool MBF di Termux

SocialDarkNet akan membagikan tutorial Cara Hack Facebook menggunakan Tool MBF (Multi Brute-force Facebook) di Termux aplikasi Android.

Perhatian : Saya tidak bertanggung jawab jika kalian melakukannya untuk tindak kejahatan!

Baca Juga : Kumpulan Spam Bom SMS Online Gratis Di Website
Baca Juga : Cara Hack FB dengan OSIF
Baca Juga : Cara Hack Akun Instagram Dengan Termux

Apa itu MBF?

Tool MBF (Multi Brute Force Facebook) adalah sebuah tool berbahasa program python yang fungsi nya digunakan untuk mengumpulkan banyak ID dari daftar teman Facebook dan anggota grup Facebook Anda dan tool ini bekerja seperti brute force, yang membedakannya kalau brute force hanya bisa menggunakan 1 akun dengan banyak password tetapi tool MBF (Multi Brute Force) ini bekerja dengan cara menggunakan banyak akun atau ID dan dengan satu password.

Perhatian : Cara hack Facebook ini merupakan cara yang targetnya tidak dapat Anda tentukan alias target acak atau random.

Bagaimana Cara Hack Facebook dengan MBF Menggunakan Termux?

Untuk cara hack fb dengan MBF berikut bahan bahan yang diperlukan :

Download aplikasi Termux di playstore, (Perlu anda ketahui termux hanya support di install di android versi 5.1.1 ke atas, jika di bawah itu maka tidak bisa menginstall nya)

Install apk termux dan lalu masukkan command/perintah berikut :

pkg upgrade && pkg update (enter)
pkg install python2 (enter)
pkg install git (enter)
pip2 install mechanize (enter)

Install clone MBF

git clone https://github.com/tikuskecil/multi-bruteforce-facebook (enter)

Masuk ke directory MBF

cd multi-bruteforce-facebook (enter)

Jalankan MBF

python2 MBF.py (enter)

Cara menjalankan MBF (Multi Brute Force)

Ada 3 pilihan dalam tool MBF ini

Baca Juga  Kenapa Akun Facebook Saya Bisa Di Hack Orang Lain?
  1. Daftar Teman
  2. Anggota Grup
  3. ID Dari File

Jika Anda memilih No 1, Maka Anda harus Login facebook terlebih dahulu lewat Tool MBF ini, tenang ajah aman kok bukan pishing, karena proses ini untuk Pengambilan ID Akun teman-teman Facebook Anda.

Jika Anda sudah Login, sekarang tentukan dan masukkan password atau sandi yang sekiranya lebih umum atau sering digunakan orang lain, khususnya teman-teman facebook Anda. contoh password yang pasaran misalkan “sayang” lalu enter.

Setelah itu tool MBF akan mencari Akun teman-teman Facebook Anda yang cocok dengan kata sandi “sayang” seperti yang Anda masukkan tadi.

Tunggu sampai proses multi brute force password ini selesai. 

Jika proses multi brute force attack ini sudah menemukan akun yang cocok dengan password korban, ID Facebook korban akan muncul, Copy ID Akun tersebut dan Login ke facebook dengan Password yang telah Anda tentukan tadi.

Done.

Catatan : jika saat login facebook di tool MBF anda terkena cekpoint, anda cukup nyalakan mode pesawat, dan matikan kembali, jika tidak work, anda perlu login ke facebook lewat browser atau aplikasi facebook agar menonaktifkan cekpoint.

Bagaimana sangat mudah bukan? Tool MBF ini ramai dibicarakan di social media, ada yang banyak berhasil jika kalian mengikuti tutorial langkah langkah di atas, dan mereka yang tidak berhasil karena tidak mengikuti langkah langkah di atas.

Oke Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *