Kenapa Blog Saya Selalu Ditolak Adsense

Diposting pada

SocialDarkNet – Kenapa Blog Saya Selalu Ditolak Adsense? Pertanyaannya yang sering saya dengar, mengapa bisa begitu? Apa yang salah sehingga blog/situs kita sulit diterima oleh Adsense?

Kenyataannya memang tidak semua blog atau situs yang mengajukan menjadi penayang Adsense akan disetujui oleh Adsense. Ada batasan-batasan dan aturan tertentu yang telah ditetapkan oleh Google.

Nah, jika anda termasuk salah satu yang pernah ditolak oleh Adsense, atau anda yang sedang ancang-ancang untuk melamar Adsense, sebaiknya anda baca artikel ini sampai paham oce.

Baca Juga : Hal-Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Mendaftar Adsense

Baca Juga : Cara Agar Akun Adsense Tidak Dibanned

Baca Juga : Blog Sudah memenuhi kebijakan Adsense, kenapa tetap ditolak

Situs / blog anda harus mematuhi Kebijakan Program Adsense. Silakan baca dan pelajari selengkapnya.

Namun jika sudah berusaha dan tetap saja belum disetujui, ada baiknya anda mempelajari tips resmi dari Google agar permohonan anda disetujui. Di situ anda bisa temukan tips dan cara-cara agar diterima oleh Adsense, seperti mengenai cara mengisi form alamat dan lain sebagainya.

Bagaimana? Siap untuk mengajukan lagi? Semoga kali ini anda sukses diterima oleh Adsense, dan mulai menikmati penghasilan dari blog anda. Saya sendiri baru disetujui setelah sempat 5 kali ditolak banyak ya hehehe tapi saya tidak akan pernah mudah putus asa coba coba dan terus menerus dan memperbaiki kualitas blog saya hehe.

Jangan lupa juga untuk selalu menghindari hal yang tidak boleh dilakukan publisher Adsense demi menjaga keutuhan akun agar jangan sampai dibanned.

Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *