Reseller baju Bandung tanpa modal

Reseller Baju Bandung Tanpa Modal

Diposting pada
 sumsel.tribunnews 

Menjadi reseller bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memulai bisnis tanpa harus memikirkan brand dari produk yang dijual. Karena memang, brand dari produk tersebut sebelumnya telah memiliki nama sendiri, sehingga Anda cukup memasarkannya saja. Namun karena memang menjadi reseller juga tentunya membutuhkan modal, maka mungkin hal ini akan menjadi kendala tersendiri. Namun tidak demikian jika Anda menjadi reseller baju Bandung tanpa modal berikut ini.

Karena memang beberapa bisnis fashion yang akan disebutkan satu per satu disini, semuanya merupakan bisnis fashion yang memang membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi reseller. Khususnya bagi Anda yang memang tidak memiliki cukup modal untuk menjadi reseller. Penasaran, bisnis fashion di Bandung yang mana saja yang membuka reseller tanpa modal ini? Yuk, simak satu persatu informasinya berikut ini!

Reseller Baju Bandung Tanpa Modal yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

Pada umumnya, seorang brand owner, terutama yang bergerak di bidang fashion, akan membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller. Dimana peran dari reseller tersebut adalah memasarkan sejumlah produk yang dibuat/dimiliki oleh brand owner tersebut.

Biasanya dengan harga yang telah ditetapkan sebelumnya. Dalam arti, produk tersebut memang dibanderol dengan harga yang sama. Baik yang dijual oleh reseller maupun official resmi dari produk tersebut.

Bagaimana keuntungannya? Reseller biasanya akan diberikan harga khusus dengan lebih murah. Sehingga meskipun dijual dengan harga yang sama untuk semua reseller dan official, namun reseller sudah memiliki keuntungan dari penjualan tersebut.

Dengan kata lain, reseller akan membeli dahulu produk yang akan dijual. Meskipun memang harga yang diberikan cenderung lebih murah. Barulah kemudian, reseller bisa memasarkan/menjual barang tersebut. Sehingga bisa dikatakan, reseller tetap membutuhkan modal.

Baca Juga  Download Script Panel SMM Terbaru 2019 + Auto Oper Panel

Lalu bagaimana jika ada yang ingin menjadi reseller, namun tidak memiliki modal sama sekali? Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa menjadi reseller dari 4 bisnis baju Bandung berikut ini. Diantaranya:

1.ResellerDropship.com

Sesuai dengan namanya, reseller baju Bandung tanpa modal yang satu ini membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi reseller, sekaligus dropshiper. Dimana saat Anda mendaftar untuk menjadi reseller dan juga dropshiper di salah satu bisnis fashion yang satu ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Bukan hanya itu saja, ResellerDropship.com ini juga menawarkan beberapa keuntungan lain bagi para reseller dan juga dropshiper dari reseller baju Bandung ini. Diantaranya:

  • Anda tidak harus menyetok barang terlebih dahulu
  • Tidak perlu melakukan Quality Control sendiri (QC), packing, hingga pengiriman barang. Karena semuanya menjadi tanggung jawab ResellerDropship.com sepenuhnya
  • Meskipun diproses oleh tim dari ResellerDropship.com. Namun produk tersebut dikirimkan dengan menggunakan nama toko Anda sendiri
  • Fasilitas stok dan retur selama 24 jam
  • ResellerDropship.com akan memberikan reward dan juga poin bagi para reseller dan juga dropshiper
  • Semua transaksi penjualan bisa dilakukan dengan aplikasi mobile, serta
  • Adanya fasilitas tukar produk, bilamana ternyata produk yang dikirimkan mengalami cacat/kerusakan

ResellerDropship.com sendiri merupakan salah satu brand fashion yang beralamat di Kompleks Singgasana Pradana nomor 39, Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Kode pos 40237. 

Dalam mengelola bisnisnya, brand fashion yang satu ini menjual berbagai baju yang merupakan buatan asli kota yang dijuluki kota kembang ini. Baik itu yang berupa baju-baju santai, baju muslim, mukena, jaket dan berbagai fashion item lainnya. Jika Anda tertarik untuk menjadi reseller di ResellerDropship.com ini, maka Anda bisa melakukan pendaftaran di situsnya langsung.

Baca Juga  Inilah Beberapa Tips Menjadi Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

2. Deviieedephu

Deviieedephu merupakan salah satu clothing shop khusus baju bayi dan anak-anak yang merupakan baju-baju buatan kota Bandung. Clothing shop Devieedephu sendiri berlokasi di Kota Cimahi, Jawa Barat. Tepatnya di Wisma 1 Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat. Kode pos 40521.

Untuk menjadi reseller, Anda hanya perlu menghubungi owner dari Deviieedephu di Instagram, maupun di Facebook. Dimana nantinya, setelah Anda melakukan pendaftaran, Anda akan diajari bagaimana untuk menjadi reseller dari clothing shop yang satu ini.

Sementara baju-baju Bandung yang nantinya akan Anda jual, terdiri baju-baju bayi dan juga anak-anak hingga umur 12 tahun. Beberapa diantaranya meliputi baju harian, baju tidur, baju muslim, baju couple kakak adik, dan juga baju untuk kondangan.

3. Evermos

Evermos adalah sebuah platform yang memberikan kesempatan bagi Anda yang menginginkan untuk menjadi reseller tanpa harus memikirkan modal. Dimana dengan bergabung bersama platform yang didirikan oleh startup asal Bandung, yaitu Ghufron Mustaqim ini sedikitnya telah memiliki 100 reseller, yang berperan dalam memasarkan berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Dari mulai baju (fashion) yang berasal dari Bandung sendiri, busana muslim, makanan, minuman hingga berbagai kosmetik serta produk-produk kesehatan yang terjamin kehalalannya. Dimana produk-produk tersebut berasal dari sekitar 500 brand yang ada di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, platform reseller yang berlokasi di Jalan Sindang Sirna nomor 38, Gegerkalong, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung ini juga secara rutin memberikan sejumlah reward/bonus, komisi, poin belanja hingga 3 kali lipat, dan hadiah lainnya, bagi reseller yang telah mencapai target penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Meskipun memang untuk menjadi reseller dari Evermos ini tidak dipungut biaya. Namun bagi anda yang melakukan transaksi pertama minimal sebesar 50 ribu rupiah saja, maka Anda bisa mendapatkan cashback hingga 20 ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai platform reseller baju Bandung tanpa modal ini, Anda bisa mengunjungi situs Evermos.

Baca Juga  Cara Sadap WhatsApp Lewat CMD

4. Andina Kids

Meskipun salah satu clothing shop anak-anak ini berlokasi di Depok. Namun baju bayi dan juga baju anak-anak yang dijual disini, beberapa diantaranya adalah baju-baju yang diproduksi di beberapa pabrik di Bandung.

Selain ketiga clothing shop sebelumnya, Andina Kids juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi reseller dengan tanpa harus menyetorkan sejumlah modal terlebih dahulu. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi reseller Andina Kids, maka Anda bisa mengunjungi situs resminya, maupun di akun Facebook

Beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan bergabung menjadi reseller dari Andina Kids ini diantaranya:

  • Produk-produk selalu tersedia
  • Terdapat diskon-diskon yang menarik
  • Produk-produk yang dijual di Andina Kids ini merupakan baju-baju bayi dan anak-anak, baik yang berupa produk branded maupun non branded
  • Memiliki banyak produk-produk dari berbagai merk

Itu dia beberapa reseller baju Bandung tanpa modal yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Khususnya bagi Anda yang berniat untuk menjadi reseller baju, namun terkendala masalah modal. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.